Kamis, 02 Mei 2013

Never Too Old for a Dream





Sayang,
 
Tadi lihat quote ini dan jadi ingat satu impianku.

Iya jadi pemain bola itu impianku, tapi setelah aku menjalaninya, aku masih ingin melakukan yang lain. Kenapa hanya melakukan 1 hal kalau bisa melakukan banyak?

Kebanyakan orang berpikir kalau jadi pemain bola tidak bisa lama kan. Park Ji Sung sekarang sudah 33 tahun, masih main bagus. Tapi mungkin kalau sudah 40 tahun harus berhenti.

Jadi pelatih bisa, tapi sekolah dulu juga kan. Tapi sepertinya banyak stres ya, seperti Coach Malvinus itu…botak karena stress pikir match dan banyak hal :|

Kamu ingat Park Chan Wol? Appa dia teman appa-ku, dan kebetulan dia juga pemain bola. Dia pernah cerita kalau suatu saat dia tidak main bola lagi, dia mau buka butik. Iya sih, dia modis, stylish, ganteng lagi. Menurutku harusnya dia tidak jadi pemain bola, tapi jadi anggota boyband saja :D

Kalau aku.. Aku ingin kuliah. Yang serius. Ambil jurusan komputer, matematika, atau mungkin kedokteran. Gimana, menurutmu aku cocok jadi dokter tidak? Kkk.

Belajar komputer mungkin bisa kerja di perusahaan besar seperti Young Woo Samchon, gaji besar, buat keputusan penting. Terakhir aku dengar dia jadi CEO kan. Sering dikirim ke Amerika dan Inggris untuk conference.

Belajar matematika juga bisa kerja di perusahaan besar, tapi jadi guru juga aku mau. Bukan karena lihat kamu jadi guru. Tapi buat orang jadi pintar itu sepertinya keren sekali. Asal muridnya tidak nakal saja -_-

Jadi dokter mungkin lebih hebat. Apalagi kalau jadi dokter di klub bola. Wah, kedua impianku bisa berjalan bersama. Aku senang karena bisa main bola terus, dan bahagia karena bisa berguna untuk orang banyak.

Yang pasti, I have a big dream. Dan aku tidak mau hidupku berhenti di sepak bola saja. I want to do something bigger than this, and I believe I can do it.

And I want you to be beside me when I reach my dream,
JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar