Minggu, 27 Oktober 2013

Football Player or Blogger?



Annyeong!
Apa kabar semua? ^^

Senang sekali, aku dapat kabar dari Prima kalau ada yang bertanya kenapa blog ini tidak pernah update lagi.. Aku sebenarnya bingung juga ya mau jawab apa, karena blog ini kan memang menceritakan kegiatanku di Indonesia. Sekarang aku sudah tidak di Indonesia lagi jadi ya… gitu deh… Hehe.

Aku sekarang sudah kembali ke Korea, disini sedang musim gugur dan cuaca enak sekali. Aku dengar di Surabaya sedang panas banget ya? Sabar ya, musim panas pasti berlalu :D

Nah, mumpung kata Prima lagi ada giveaway disini, aku coba ikut saja ya. Nanti kalau menang, bukunya biar Prima simpan dan kasih ke aku kalau datang Indonesia lagi..

Aku dulu pertama kali tulis blog karena aku mau praktek bahasa Indonesia. Kalau bicara itu aku susah lihat dimana salahku, tapi kalau menulis ya bisa terlihat kan aku masih bodoh sekali, hahaha.

Kenapa blog? Aku pikir supaya aku ada motivasi untuk terus menulis. Dan…karena Prima paksa aku sih. Aduh dia jahat sekali ya :P

Tapi lama-lama aku jadi suka tulis blog, aku bicara sama Prima aku mau kasih lihat seperti apa kegiatan pemain bola asing di Indonesia. Aku juga tahu Korea nge-tren sekali di Indonesia, dan bagus juga kalau bisa orang-orang bisa menambah informasi tentang Korea dari blogku.

Aku juga merasa, menulis blog membantu mengurangi stres. Jadi pemain bola itu stres sekali lho. Aku lihat banyak pemain bola asing yang lain mudah marah, karena kesepian di negara orang kan. Tidak ada media untuk bercerita jadi akhirnya sensitif. Buatku, setiap kali aku baca ada yang komen, atau lihat page views post aku, aku jadi semangat lagi. Terima kasih teman-teman ^^

Aku mau kasih pengaruh positif untuk generasi muda, terutama di Indonesia ini. Makanya aku cerita pengalaman hidupku di Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa ambil pelajaran dari hidupku, dan semoga kedepannya aku bisa update blog lagi.

Tapi… ada saran enaknya tulis tentang apa? ;)

Miss Indonesia much,
JH 

*lihat juga post Prima disini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar