Jumat, 31 Mei 2013

Congratulation! Giveaway Announcement ^^



Sayang,

Wah ternyata lebih dari dua minggu aku tidak tulis blog.
Editorku minggu lalu sibuk sekali, lalu weekend tiba-tiba sakit karena terlalu capek kan.
Dia hampir masuk rumah sakit juga tapi eomma dia bilang tidak apa-apa di rumah saja yang penting istirahat.

Oya, jadi aku juga minta maaf sekali karena pengumuman giveaway jadi terlambat. Tapi editorku sudah hubungi yang menang. Selamat ya Selvia, sebenarnya aku sudah jawab satu pertanyaanmu yang ini kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan saat hari Anak di Korea, tapi tidak apa-apa. Yang lain juga mungkin kalau mau tanya harusnya baca-baca dulu post yang lain. ^^

Sekarang aku mau cerita sedikit saja. Hampir dua minggu tidak ngobrol sama Prima itu agak sedih juga, karena biasanya tiap hari bbm, sms, kadang juga telpon sebentar tapi banyak bicara bahasa Indonesia kan. Kalau di klub ya bicara juga tapi sering dibohongi. Dikasih tahu kata-kata kotor, ya sudah di Korea juga ada kata-kata itu. Kadang aku pakai juga kalau marah walau tidak baik. Jangan tiru ya. Hahaha.

Pertama aku datang di airport Jakarta, aku mau menangis rasanya. Kalau saja manajer tidak sama-sama ke toilet mungkin aku sudah kabur untuk pulang ke Korea. Bulan Desember itu banyak hujan kan, tapi waktu aku datang itu panas banget. Airport-nya jelek kalau dibanding Incheon. Banyak orang datang ke aku, bilang taksi atau apa. Kalau kata Prima, ‘semrawut’.

Lalu aku lihat wajah manajer. Aku capek, dia juga capek. Tapi dia mau pikirkan aku, karir sepak bola aku, impian aku. Jadi aku masuk ke mobil yang sudah jemput dan pergi ke homestay di Jakarta Pusat. Sampai itu, mandi, makan (homestay-nya punya orang Korea, jadi masakannya masakan Korea), lalu tidur sampai sore. Malam ke mall apa ya, Grand Indonesia, baru agak senang.

Besoknya datang lihat latihan klub karena mau persiapan seleksi, mau menangis lagi. Panas, lapangan jelek sekali, aduh….. Aku coba jogging keliling lapangan dan rasanya kakiku sakit. Hahaha. Kalau ingat itu….. Sedih sekali.

Tapi manajer aku baik kan, dia telpon teman-temanku yang main di Indonesia, mereka hibur aku. Terus manajer aku juga carikan guru bahasa Indonesia. Aku datang Minggu, Senin lihat latihan, Jumat pagi seleksi. Selasa sampai Kamis aku pagi lari, siang belajar bahasa Indonesia, sore berenang. Lalu Sabtu lihat klub tanding. Rabu selanjutnya ada pertandingan persahabatan, aku ikut. Jumat pagi latihan lagi. Jumat sore ada kabar aku tidak lolos seleksi.

Sabtu aku hampir naik taksi ke bandara, mau pulang ke Korea lagi.

Kemudian aku ingat, pertama kali aku mau masuk ke klub profesional di Korea juga tidak mudah. Aku lupa berapa kali seleksi tapi lebih dari tiga klub menolak aku awalnya. Jadi aku bilang sama diri sendiri, kalau gagal di tiga klub di Indonesia, aku akan pulang ke Korea.

Dan aku lolos di seleksi klub kedua.

Nanti aku juga mau cerita kenapa bisa terpilih, tapi mungkin itu biar Prima saja yang cerita. Dia lebih bisa jelaskan. Hehe.

Sekali lagi, selamat buat Selvia.
Sabar tunggu hadiahnya datang ya, oya katanya Prima juga minta kamu tulis di blog kamu ya. Aku juga mau baca nanti ^^

Semangat selalu,
JH


1 komentar:

  1. Annyeong :)
    Gomawo.... nggak disangka bisa menang. Yey~ Mianhae, kalau ternyata pertanyaanku ada yang sudah dijawab duluan T^T

    Postingan di blog menyusul setelah hadiah sampai biar sekalian yaaa hhi


    Akhir kata, gomawo sekali lagi ^^

    BalasHapus