Kamis, 04 Juli 2013

About a Girl Who Caught My Eyes



Sayang,

Sudah hampir 8 bulan aku disini.
Kadang waktu terasa cepat sekali, kadang sangat lambat. Apalagi kalau sedang match away atau di perjalanan.

Tentu saja yang paling aku kangen dari semua di Korea ya kamu. Adrian sekarang punya pacar, jadi jarang jalan-jalan sama aku lagi. Prima juga sepertinya sedang berusaha untuk punya pacar, hahaha.

Kemarin waktu sedang ngumpul di mess, dan biasa pemain-pemain ngobrol sambil nonton TV. Waktu lihat infotainment, mereka tiba-tiba tanya ke aku, “tipe cewek yang kamu suka yang gimana?”

Mereka tahu aku punya pacar, dan aku langsung cerita tentang kamu. Sebelum kamu, aku cuma pernah pacaran sama 2 cewek. Tapi sebelum kamu, aku sempat single hampir 3 tahun – bukan hanya karena gundae, tapi karena waktu itu susah sekali dapat cewek yang sesuai dengan tipeku.

Jadi, tipe cewek yang kusuka…

1. Berambut pendek.
Iya, kalau banyak cowok lain suka cewek rambut panjang, aku tidak. Oke, oke. IU itu spesial. Kkk. Tapi buatku cewek yang rambutnya pendek lebih menarik. Contohnya cewek di video klip ini..


2. Pintar
Ini agak sulit dijelaskan sih ya, karena sebenarnya maksudku tidak harus pintar di sekolah. Tapi aku kan pemain bola, yang jarang update informasi di bidang lain kecuali baca-baca sendiri, jadi kalau dekat cewek pintar, dia banyak tahu, itu senang rasanya.

3. Alami
Ini juga agak susah carinya, karena seperti banyak orang tahu, di Korea itu operasi plastik biasa. Jadi, aku memang cari yang wajah alami Korea, mata sipit tidak apa, karena aku juga. Terus mungkin agak tomboy ya, aku lebih suka lihat cewek aktif, pakai sneakers, kaos; daripada pakai baju seksi, make up tebal. Sekali dua kali boleh sih, tapi kalau sering hmmm aku kurang suka.

Jadi dulu sahabatku pernah tanya kenapa aku tidak tertarik sama cewek cantik, aku jawab karena aku sering pikir cewek cantik itu ribet. Tapi aku senang sekali punya pacar kamu, cantik alami tidak ribet.

Oya, satu juga yang aku suka dari kamu, kamu suka anak kecil seperti aku. Ingat kan kita pertama kali ketemu waktu kamu ajak jalan-jalan keponakanmu? Waktu itu, aku hampir berpikir kamu adalah ibu muda, hihi.

Ah, aku jadi makin kangen. Besok malam Skype lebih lama ya, sayang. Aku cuma ada latihan pagi dan briefing pertandingan jadi cepat pulang ke apate.

Love you,
JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar