Rabu, 10 Juli 2013

The Beginning



JH dan Prima mengucapkan…



Hari ini sebenarnya aku berencana ikut puasa, seperti aku bilang, aku ingin tahu rasanya.

Tapi aku tidak bisa bangun jam3 pagi, jadi waktu aku bangun jam6, aku makan dan tidak makan atau minum lagi sampai jam3 sore… Sudah lapaaar :|

Sebenarnya tidak terlalu haus karena aku di apate terus, kebetulan latihan juga libur seminggu. Tapi lapar banget.....tidak bisaaa…

Hebat ya Prima dan teman-teman yang kuat tidak makan atau minum dari subuh sampai maghrib. Aku sedang bayangkan teman-teman pemain Indonesia yang biasa puasa (katanya puasa sunnah?) sambil latihan pagi atau pertandingan sore. Apa masih bisa fokus begitu? Kelihatannya bisa sih.. Kok aku tidak bisa T.T

Tapi bukan hanya pemain sepak bola di Indonesia yang tetap latihan/tanding saat Ramadhan, ada juga teman-teman di Eropa, seperti cerita disini.

Ozil juga puasa kan ^^ - gambar dari sini

Baiklah, semoga puasa teman-teman lancar sampai Hari Raya nanti. Aku mau coba puasa lagi besok :D

JH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar