Jumat, 02 Agustus 2013

#CeritaDariKamar Hari 3: Let's Go To the Nearest Driving Course!


Sudah (atau baru?) hari ketiga ya ^^

Jadi kemarin Prima sempatkan telepon aku lama, untuk bantu buat jadwal barang-barang apa saja yang akan aku tulis untuk #CeritaDariKamar
Dia ini… lebih semangat daripada aku. Kalau kata orang Surabaya, ‘ngotot’. Hihi.

Tadinya aku mau tulis tentang sepatu bolaku, tapi kata prima karena aku memang pemain bola, ceritanya biasa banget.. Jadi aku pilih ini saja: sepatu golf.

Anggap saja seperti ini sepatunya.. Hehe.

Iya aku hobi main golf dan aku sukaaa sekali bisa main golf di Indonesia karena sewa lapangan golf MURAAAAAH sekali dibandingkan di Korea. Jadi di musim panas seperti sekarang, banyak sajangnim yang tour untuk main golf ke Indonesia. Dan beberapa kota favorit adalah seputar Surabaya seperti Malang dan Pasuruan.

Perbandingannya begini, untuk kehidupan sehari-hari di Korea, untuk main golf mungkin hanya bisa dua bulan sekali. Tapi kalau sajangnim itu lagi tour ke Indonesia, misalnya 2 minggu, bisa tiap hari main golf dan itupun masih tergolong murah.

Oya, golf ini sangat populer lho di Korea. Nomer 3 olahraga paling populer setelah sepak bola dan baseball. Bisa dibilang juga pemain golf Korea yang terkenal secara internasional lebih banyak jumlahnya daripada pesepakbola. Tidak percaya? Silahkan google :D

“To find a man's true character, play golf with him. ”
P.G. Wodehouse (famous poet)

JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar