Kamis, 13 Juni 2013

Lies



Sayang,

Aku kemarin di-interview seorang wartawan dan aku berbohong.
(Lho kok terus aku tulis di blog. Nanti dia tahu kan gawat :D)

Aku bilang aku bahagia sekali ada di Indonesia.

Iya aku bahagia, tapi biasa saja.
Cerita sedihnya lebih banyak.

Ingat waktu aku sempat tidak tulis blog hampir 2 minggu?
Aku bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn sekali waktu itu.
Latihan-tanding-istirahat begitu saja hidupku.
Repotnya dengan Indonesia ini, main itu ke mall, mall, dan mall.
Di Surabaya ada tempat bermain, tapi mainannya jelek.
Taman juga ada tapi banyak sekali orang pacaran, kalau lihat kan jadi kangen kamu.

Aku bosan masakan Korea di restoran Korea.
Aku bosan berenang di kolam renang apate atau di hotel-hotel tempat aku menginap.
Aku bosan lari di rumput stadion yang jelek, seperti juga aku bosan tanding saat hujan.
Aku bosan nonton TV Indonesia yang aku juga tidak paham bercanda tentang apa (iya ada channel TV Korea di apate tapi kalau di hotel sering tidak ada).

Aku bosan di perjalanan.
Kenapa Indonesia ini harus begitu besar dan pulaunya banyak sekaliiiii.

Waktu tanding ke Papua, aku harus naik pesawat ke Makassar dulu, baru ke Jayapura. Kalau tanding di kota kecil lain, harus naik pesawat lagi. Berangkat dari Surabaya jam9 pagi bisa sampai hotel jam9 malam atau lebih. T.T

Kalau sudah bosan obatku lihat Facebook atau KakaoStory kamu, foto aktivitas kamu.
Lihat kamu mengajar di sekolah, birthday party temanmu, menemani adikku cari dress untuk prom night (terima kasih untuk ini, sayang), bahkan lihat foto Lilo – anjing beagle kamu – aku sudah senang sekali.

Ya sudah aku tidur dulu ya sayang.
Besok aku bangunkan kamu supaya tidak terlambat ke sekolah.
Berangkat study tour jam6.30? Wah, rajin sekali ya sekolahmu. Kkk.

Miss you so much ‘til words can’t explain,
JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar