Senin, 05 Agustus 2013

#CeritaDariKamar Hari 5: Obat Ganteng!

Wah, sudah hari kelima dan kurang tiga hari lagi Hari Raya akan tiba~~~ ^^

Sekarang aku mau cerita tentang obat ganteng aku. Haha.



The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam, ini kemasan kecil yang sebenarnya kemasan sample. Aku bawa ini kalau latihan, supaya bisa cuci muka di mess. Yang kemasan normal aku punya dua, satu aku tinggal di kamar mandi, satu lagi untuk dibawa kalau pertandingan keluar kota.

Oya, kalau beli di toko original The Face Shop, harganya mahal sekali, bisa 2-3 kali daripada harga di Korea. Jadi aku minta Prima belikan di online shop: Ina Shopline.

Facial foam ini untukku bukan bikin aku seperti perempuan, tapi penting sekali karena muka yang bersih menjadikan aku lebih konsentrasi dan fokus saat latihan atau pertandingan. Serius.

Lalu kalau tiba-tiba ada wartawan atau fans yang minta foto, kan kelihatannya tidak terlalu jelek kan. Hehehe.

Kalau kamu?
Punya saudara laki-laki, pacar, atau ayah yang butuh saran perawatan untuk cowok? Coba lihat di post ini, mungkin bisa dapat ide – dan kalau kamu mau, bisa ikut giveaway-nya juga. Masih ditunggu sampai 24 Agustus 2013 lho. Kasih tahu teman-teman yang lain juga ya ^^

Muka kucel mana keren? :P

JH

1 komentar:

  1. Aku punya juga sabun cuci muka itu. Enak sekali kalau dipakai setelah memakai make up, apalagi make up tebal setelah acara resmi, langsung bersih. Sayangnya cuman 1 hal, kalau aku memakainya secara rutin, pasti muka ku akan timbul calon-calon jerawat huhu.

    BalasHapus