Jumat, 23 Agustus 2013

Sweet Temptation

Halo halo!

Cerita singkat dari aku nih, Prima punya gebetaaan~~~ hihihi *Oppa!!! Cubit lho ya!*

Dan aku dapat berkah dengan keadaan Prima punya gebetan.

Jadi ceritanya, selasa kemarin gebetan Prima ulang tahun, dan Prima siapkan kejutan dari beberapa hari yang lalu. Tadinya Prima dan Sthefany Noona mau buat cupcake sendiri, tapi karena kedua orang ini susah cari waktu untuk ketemu, jadi Prima pesan cupcakes di Kak Shierly, namanya @LeysCakes (Twitter).

Ini cupcakes buat gebetan Prima, iya dia ini vokalis band dan penyiar radio, keren lah pokoknya, anak gaul gitu, ga seperti Prima yang kudet (kurang apdet) *Oppaaa, berhenti tulis!!!*






Oya, kak Shierly ini baik sekali lho, dicarikan kartu ulang tahun yang bagus, diantar ke kantor gebetan Prima, dan dikasih bonus! Tadinya Prima pesan 18 kan, dikasih lagi 4 buah. Trus ini kata gebetan Prima tentang kuenya..




Nah terus ya, karena Prima pingin coba tapi ulang tahunnya masih lama, akhirnya kak Shierly kirim tester Red Velvet Cupcakes 4 buah ke kantor Prima sore tadi. Dan aku makan 1, enaaak sekali~ terima kasih Kak Shierly ^^


Kalau kamu mau ada acara, langsung saja pesan sama Kak Shierly, Line ID-nya: Shierly Sanjaya, dan nomer teleponnya bisa lihat di Twitter @LeysCakes.

Dan apakah Prima berhasil sama gebetannya? Kita tunggu saja beritanya ya :)))

Keep eating something sweet,
JH





1 komentar: