Senin, 01 April 2013

First Post


자기야
Maafkan aku karena baru tulis di blog ini.. Karena aku baru berani tulis dalam bahasa Indonesia, tapi ada teman bantu lihat apa aku sudah tulis dengan benar. Pelan-pelan belajar, doakan aku ya ^^

Aku baru saja pulang dari Solo, sebuah kota (katanya) kecil, (katanya) tenang, dan (katanya) sejuk. Katanya artinya ‘banyak orang bicara begitu, tapi sebenarnya tidak benar juga’. Ah, bingung kan. Tidak usah bingung, dengar - eh baca - saja ceritaku.

Aku memang bicara kalau aku mau match di Jakarta, lawan Jakarta Metropolitan FC. Match minggu, Jumat harus berangkat ke Jakarta. Rabu malam dapat SMS dari Captain, match pindah ke Solo karena stadion di Jakarta ada.................konser................K-pop.

Gimana Indonesia ini? Konser di.....stadion sepak bola???!!!

Aduh kasihan sekali rumput di stadion Jakarta *lho*

Ada Super Junior, 2PM, mungkin ada yang lain tapi aku tidak tahu. Yang penting tidak ada IU, kalau ada IU aku pasti menonton! ^.^9

Match di Solo kemarin berat sekali, hujan lebat, tapi match tidak berhenti. Sulit buat gol, tapi aku bantu beri bola ke Ari, dia yang buat gol. Senang karena menang 3-1, sampai hotel langsung muriang << apa ini aku tidak mengerti, ini kata dokter tim.

Badanku panas, di jalan pulang ke Surabaya naik bis (!) aku mau menangis karena badanku sakit. Tapi aku tidak menangis, aku cuma ingin melihat kamu, seperti biasa kalau aku sakit kamu buatkan aku samgyetang dan aku jadi lebih baik.

Gambar dari sini


Ah, aku kangen sekali.
Di Surabaya belum ketemu samgyetang seenak buatanmu.

Rabu atau Kamis aku mau coba restoran Korea lain di Surabaya, nanti aku cerita kalau sudah kesana.

Sudah dulu ya Jagiya, aku mau istirahat lagi. Hari ini latihan libur, jadi tadi pagi aku berenang untuk latihan fisik tapi badanku semakin tidak enak.

Rajin mengajar ya ibu guru cantik, nanti selesai kelas Skype aku.

Love you as always,
JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar