Kamis, 25 April 2013

When I Describe You

Sayang,

Ini baru jam 2 pagi disini. Aku sebenarnya tidak pikir bangun sepagi ini, tapi aku terbangun karena kangen sekali sama kamu. Sudah lebih dari lima bulan kita tidak bertemu, tidak pernah sarapan sama-sama lagi, sabtu malam kalau tidak tanding juga sepi sekali..

Akhir-akhir ini, karena aku banyak tulis, aku juga mulai baca blog. Ada supporter minta aku buat twitter, tapi kata Rico nanti aku makin takut karena banyak supporter bisa follow dan tulis macam-macam kan. Facebook saja aku cuma kasih tahu ke yang benar-benar teman saja. Makanya temanku baru 87. Kkk.

Ada satu blog yang minta kita tulis seperti apa orang yang kita sayang. Aku langsung sedih sekali. Lima bulan ini... aku tidak tahu seperti apa rambut kamu sekarang, aku tidak pernah lagi pegang tangan kamu – ya memang kita Skype dan sering kirim foto lewat KaTalk tapi pasti beda kalau bertemu langsung kan.

Jadi aku tulis tentang yang dulu-dulu saja ya.

Dari awal aku sudah tidak pernah berharap punya pacar cantik, tahu diri saja. Tapi waktu pertama kali ketemu kamu, aku langsung suka. Kalau banyak orang bicara, kamu itu beruntung. Kamu sudah cantik alami tanpa perlu operasi plastik. Hidungmu mancung tidak berlebihan, dagumu lancip, pipimu tirus, dan matamu, aduh… cantik sekali, bulat besar seperti boneka, tidak sipit seperti biasa orang Korea.

Belum lagi tubuhmu yang langsing, dan cukup tinggi untuk cewek. Kalau ini bisa dijelaskan sih, kamu merasa tertantang karena aku pemain bola, jadi kamu berjuang keras di klub baseball :) Adikku saja mengagumimu, dia sering bicara mau program diet supaya sekurus kamu. Tapi aku selalu kasih es krim dan cokelat lalu dietnya gagal. Haha. *bad oppa*

Aku sering pikir, kok bisa kamu mau sama aku? Pasti karena aku pintar dan baik hati :p

Mungkin orang yang baca ini pikir kamu seperti angel, sempurna sekali. Tapi tidak, kamu masih kalah sama IU dongsaeng. Kkk, bercanda sayang..

Yang aku ingat, kamu sering bingung sama rambutmu. Rambut aslimu kan tidak lurus-halus tapi tidak sampai keriting. Dipotong pendek aneh, panjang lebih aneh lagi, apalagi rambutmu tebal. Kamu jadi sering meluruskan rambut ke salon, smoothing ya namanya? Ya lama-lama lumayan bagus, meski kadang kamu masih suka mengeluh. Untukku, seperti apapun rambutmu tetap cantik. Eh, yang penting jangan botak. Hehe.

Aku juga selalu percaya kalau kamu akan jadi ibu yang baik. Setiap kali kamu melihat lawan bicara, selalu dengan tatapan lembut. Meski kamu punya pendapat berbeda dengan orang itu, kamu tidak pernah memberikan tatapan tajam. Cuma, kalau sudah hampir marah, bibirmu yang sudah tipis jadi makin tipis.. Kalau sudah begitu saat sedang bertengkar sama aku, aku pasti diam. Karena aku tahu kamu jarang sekali marah.

Dari semuanya itu, kamu mungkin tidak tahu karena aku tidak pernah bicara ke kamu. Kalau kamu senyum, mata kirimu punya dua garis kerut, tapi di mata kanan cuma ada satu. Bukan karena kamu sudah tidak remaja lagi *dipukul* tapi yang aku tahu, kalau kamu tersenyum hingga matamu berkerut, artinya kamu benar-benar sedang tersenyum.

Dan aku berharap, aku selalu bisa membuatmu tersenyum seperti itu..

Miss you muchmuchmuch,
JH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar