Senin, 08 April 2013

This Girl

Sayang,

Boleh ya sekarang panggil sayang disini?
Aku sudah sering panggil sayang di Skype, sms, KaTalk, tapi kalau panggil sayang disini juga tidak apa rasanya, lebih enak saja.

I really had a very great weekend!

Aku buat satu gol, dan menang tipis 2-1.
Malamnya Skype sama kamu sampai 3 jam. Kamu menguap terus, aduh aku ingin cium kening kamu seperti kalau kita pergi toyoil bam* T.T

Minggu pagi satu tim pergi berenang, lalu tiduuur…jam 3 sore ditelepon sama Adrian, dia ‘adik’ aku di tim. Umurnya lima tahun lebih muda, tapi dia juga semangat sekali. Dia baru masuk tim senior tahun ini, jadi dia masih sering di cadangan. Dia selalu senyum, dan eomma-nya suka buat kue-kue enak. Rumahnya di Sidoarjo, jadi biasanya tinggal di mess. Pulang ke Sidoarjo kalau ada jeda latihan cukup lama. Aku sudah bicara jangan sering bawa kue nanti aku gendut, tapi eomma-nya sering telepon aku tanya kabar, jadi aku malu juga kalau tidak makan kue.

Dia ajak aku ke mall, ya aku pikir baguslah karena aku baru dapat bonus buat gol kan, jadi traktir dia makan malam tidak apa-apa.
Ternyata di mall ada konser, dan penyanyinya cantik sekali *o*
Namanya Raisa, lihat foto-fotonya ini..





Foto dari Shella, teman Adrian.
Suaranya bagusss, lagu-lagunya juga..
Aduh aku jadi lupa kalau aku kan fans berat IU. Maafkan aku IU dongsaeng*, aku lebih suka Raisa sekarang! Kkk.

Ada satu lagu yang aku suka sekali, tanya ke Adrian judul lagunya Could It Be, coba liat video klip-nya ini sayang..

Could It Be



Kau datang dan jantungku berdegup kencang
Kau buatku terbang melayang

Tiada ku sangka getaran ini ada
Saat jumpa yang pertama

Mataku tak dapat terlepas darimu

Perhatikan setiap tingkahmu
Tertawa pada setiap candamu
Saat jumpa yang pertama

Could it be love, could it be love

Could it be, could it be, could it be love

Could it be love, could it be love

Could this be something that I never had
Could it be love

Liriknya seperti perasaanku waktu pertama ketemu kamu dulu, lalu juga kencan pertama, ah.. kapan-kapan aku cerita itu di blog sini boleh? ^^

Itu saja ceritaku hari ini. Maaf ya hari ini aku tidak bisa Skype, ini baru pulang dari briefing. Minggu ini mau tanding away ke Makasar. Jadi besok dan rabu latihan padat, kamis pagi berangkat ke Makasar.

Aku tahu kamu selalu berdoa untuk aku, sayang.

Miss you as always,
JH

*toyoil bam = malam minggu
*dongsaeng = adik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar