Kamis, 04 April 2013

I Finally Found You, Oh Sundubu Jjigae..

자기야♥,

Maaf ya malam ini kita tidak Skype, aku baru sampai apate.

Tapi, akhirnya aku menemukan Sundubu jjigae yang enaaaaak.

Sundubu jjigae, gambar dari sini

Ingat kemarin aku bicara ada keluarga orang Korea di apate aku? Tadi dia ajak aku ke Haebaragi, restoran Korea dan yang punya juga orang Korea. God bless them!!!!! *kekenyangan*

Memang waktu aku di Jakarta, aku terlalu excited jadi selalu coba makan makanan Indonesia, sampai di Surabaya aku coba 2 restoran Korea dan rasanya tidak enak. Aku rindu masakan eomma*~ :’(

Min Goo Hyung sudah lama mau ajak aku dinner bersama, tapi kamu tahu sendiri kalau latihan sedang berat, sampai apate aku sudah capek. Katanya “tiap malam aku pikir kok tidak ada suara TV, kamu pergi terus ya.” Itu aku tidur, Hyung. Kkk.

Kebetulan tadi waktu di lift ketemu Min Goo Hyung dan keluarga, mereka tanya apa aku ada kegiatan. Aku sedang tidak terlalu capek jadi aku ganti baju dan ikut dinner bersama.

Ternyata ada banyak orang Korea di Surabaya. Kata Min Goo Hyung, orang Korea di Indonesia kebanyakan jadi sajangnim*, punya bisnis. Waaah keren sekali.

Ada juga yang menikah dengan orang Indonesia, seperti Tae Jun Hyung, lalu menetap disini. Tenang Jagiya, aku tidak akan jatuh cinta dengan perempuan Indonesia. Kalau kata lagu Indonesia “kaulah satu-satunya di hatiku” – artinya dalam bahasa Korea saja aku tidak tahu. Hahaha.

Aku senang sekali hari ini, tiba-tiba aku merasa tidak kesepian. Hehe.

Kalau seperti Yoo Hun Hyung di Palembang, atau Soon Hong di Samarinda, mereka enak juga karena punya teman pemain Korea di satu tim. Aku yang paling dekat mungkin sama Eun Jun yang main di Malang. Tapi ya tidak bisa sering bertemu karena jadwal match.

Ya begitu dulu ceritaku hari ini, have a nice dream jagiya.. *ppoppo*

Love,
JH

*eomma = ibu
*sajangnim = direktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar